HI

Hi teman-teman terimaksih da masuk blog saya

Datang

Selamat datang di blognya orang pendiam

About Me

Thursday, June 12, 2008

 

Intro: G F (6x)

G D Em

Lelap haru di taman

Bm

Bias makna yang terpendam

D

Alas tonggak harapan

G D Em

Belai indah matamu

Bm

Teman mimpi tanpa jemu

D

Biar terkadang semu

Int: G F (2x)

G

G D Em

Untaian bunga canda

Bm

Tempatkan kau lepaskan tawa

D

Tenang hati terbaca

G D Em

Kini tiba waktuku

Bm

Untuk puitiskan sayang

D

Untuk katakan cinta

reff : (2x)

C D

Jadikanlah aku pacarmu

Em D

Kan kubingkai slalu indahmu

C D

Jadikanlah aku pacarmu

Em D

lringilah kisahku...

lnt: G F (4x)

G

G D Em

Kini tiba waktuku

Bm

Untuk puitiskan sayang

D

Untuk katakan cinta

Am Em

Jangan pernah lari dariku...

Am Em

Jangan engkau lupakan aku...

Am Em

Jangan pernah lari dariku

Bb C G

Jangan engkau lupakan aku...

Kembali ke: Reff (2x)

Int: C D Em (4x)

Kembali ke: Reff (2x)


back ---

No comments: